8 Taktik Main Poker untuk Pemula

8 Taktik Main Poker untuk Pemula

Terlalu banyak pendatang baru di game ini tidak memahami bagaimana pemain veteran memainkan tangan mereka, dan lebih sering daripada tidak akhirnya kehilangan banyak waktu. Dan meskipun itu tidak berbeda dengan mempelajari olahraga lain (latihan membuat sempurna, seperti yang mereka katakan), ada banyak panduan bermain poker online di luar sana yang akan memberi Anda informasi yang diperlukan untuk bersaing dengan pemain besar.

Meskipun aturan poker itu sederhana dan permainan itu sendiri cukup mudah diakses, kesuksesan biasanya membutuhkan lebih banyak keterampilan daripada keberuntungan. Ada hikmah yang bisa kita ambil dari game dan diterapkan pada kehidupan startup.

Jadi, jika Anda ingin memenangkan hadiah besar, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan:

Hitung Peluangnya

Pemain poker online terbaik menghitung dua jenis peluang sebelum bermain: Pot Odds (atau rasio uang yang akan dibagi dengan uang untuk mendapatkan – Pot itu sendiri) dan Card Odds (kemungkinan untuk menang). Kapanpun Pot Odds lebih tinggi dari Card Odds, kartu tersebut layak untuk dimainkan.

Jangan Jatuh Cinta dengan Tanganmu

Terkadang, dalam permainan Texas Hold’em, pemain membayangkan mereka akan mendapatkan kartu monster ketika yang mereka dapatkan hanyalah kartu yang menjanjikan. Ketika flop, turn, dan river terungkap, impian mereka jatuh ke bumi. Pemain pemula cenderung berpegang pada asumsi asli mereka dan berperilaku sesuai keberuntungan mereka. Para ahli dengan kejam menilai kembali situasinya.

Gunakan Probe Bets

Pemain yang baik terkadang mempertaruhkan uang sementara mereka tahu mereka memiliki sedikit peluang untuk menang. Mereka mendorong ‘taruhan penyelidikan’ hanya untuk menemukan apa yang mungkin dimiliki pemain lain, dan sering kali fold jika mereka menemui perlawanan.

Pertimbangkan Detail yang Berarti, Tetapi Jangan yang Lain

Memainkan tangan bukan hanya soal kartu yang Anda pegang. Ini juga tentang posisi pemain lain, ukuran tumpukan, dan jutaan hal lainnya. Pemain kelas dunia memperhitungkan hal itu tetapi dapat belajar untuk mengabaikan detail yang tidak relevan (mis. Lawan Anda mungkin terlihat seperti orang bodoh, tetapi Anda tidak boleh menerima begitu saja bahwa dia adalah salah satunya).

Uang yang Sudah Anda Keluarkan Tidak Relevan

Pemain poker online yang buruk berpikir ‘Saya sudah menaruh banyak uang di tangan ini, saya tidak bisa fold sekarang’. Pemain bagus tidak peduli; mereka membuat penilaian tentang situasi saat ini dan tidak melihat ke belakang.

Cari Tahu Tangan Mana yang Bisa Anda Kalahkan

Saat Anda memainkan sebuah tangan, penting untuk mengingat apa yang dapat Anda kalahkan (serta apa yang dapat mengalahkan Anda), dan seberapa besar kemungkinan lawan Anda akan mendapatkannya, berdasarkan tindakan mereka.

Belajar

Meskipun Anda perlu beralih dari uang yang telah Anda belanjakan, pegang erat tindakan Anda sebelumnya. Pemain yang baik – baik di poker online uang sungguhan dan dunia startup – adalah pengamat yang tajam dan mencurahkan banyak upaya dalam memahami perilaku dan gaya pemain lain. Keberhasilan dan kegagalan usaha masa lalu Anda memberikan pengalaman yang cukup. Luangkan waktu yang diperlukan untuk menganalisisnya, pahami bagaimana reaksi pelanggan, investor atau pesaing, dan mengapa.

Dan jangan pernah, membuat kesalahan yang sama dua kali.

Kelola Bankroll Anda

Jika Anda secara sistematis mempertaruhkan semua yang Anda miliki, Anda akan berakhir hancur, cepat atau lambat. Bakat Anda mungkin menunda hasilnya, tetapi itu tidak akan mencegahnya. Sebagai alternatif, jika Anda hanya bertaruh dalam jumlah kecil, Anda melepaskan peluang dengan membatasi keuntungan Anda.